Kumpulan Tips dan Cara

Cara Mengatasi Postingan Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4

Agar tidak menyedot pulsa internet yang banyak (kecuali klo gratisss...hihihi) ICT yakin bahwa pembaca yang suka ngeblog akan menulis artikel di Ms Word dulu baru di copy paste (copas) ke compose blog. Dengan cara ini maka pulsa internet akan lebih hemat. Dan yang terpenting adalah bisa fokus menulis. Akan tetapi, pernahkah ketika Anda mengentri artikel di blog, setelah dipublikasikan ternyata dihalaman blog cuma muncul gambar dan kalimat "Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4" read more .... Seperti ini contohnya

Bila menemui kejadian seperti di atas, bagi para blogger pemula tidak usah panik. Ikuti saja tips-tips berikut ini semoga masalah Anda bisa clear alias beres.

1.    Jangan meng-copy paste text dari MS Word dengan cara CTRL-A, CTRL-C, lalu langsung dipastekan di compose Blog.

2.    Jika mau nge-copas dari Ms Word, highlight scroll artikel dari atas sampai bawah dengan mouse.

3.    Copy artikel dari MS Word terus paste di Wordpad. Setelah selesai copy artikel yang sudah dipindah di Wordpad dengan cara CTRL-A, CTRL-C (atau dengan cara scroll pakai mouse), lalu pastekan  di entri (compose) Blog. Publikasikan dan lihat hasilnya!
Selesaiiiii...........

Jika artikel sudah dipublikasikan, tinggal diedit dan ikuti saja langkah-langkah diatas. Selamat mencoba! Semoga berhasil!
0 Comments