Kumpulan Tips dan Cara

Cara Mencocokkan Warna Rambut Dengan Warna Kulit

Cara Mencocokkan Warna Rambut Dengan Warna Kulit - Siapa wanita yang tidak ingin selalu disayang dan disikapi mesra oleh suaminya? Agar tampilan Anda makin menarik, makin disayang suami, berikut ada beberapa tips dari koran sindo untuk menyelaraskan antara warna rambut dan warna kulit Anda:


1. Kulit sawo matang

Bagi wanita yang memiliki warna kulit sawo matang, pilihlah jenis warna rambut yang menyatu dengan warna kulit tersebut, seperti warna cat rambut coklat keemasan, mahogani atau kemerahan.

2. Kulit putih pucat

Bagi wanita yang memiliki warna kulit putih pucat, sebaiknya hindari penggunaan warna cat rambut yang kontras, seperti hitam dan merah. Namun pilihlah warna-warna seperti silver, atau putih dan keemasan.

3. Hitam manis

Pemilik kulit hitam manis akan sangat cocok menggunakan warna cat rambut kecoklatan atau warna-warna gelap. Selain itu, bisa juga memilih warna-warna terang seperti merah atau keunguan.

4. Kuning langsat

Bagi wanita yang memiliki kulit kuning langsat, pilihlah warna cat rambut yang lebih natural seperti mahogani dan keemasan.

5. Kulit keemasan

Wanita yang memiliki warna kulit sedikit keemasan akan lebih cocok memilih warna cat rambut merah tua, agar terlihat lebih menyatu dengan warna kulitnya.

Demikian postingan tentang Cara Mencocokkan Warna Rambut Dengan Warna Kulit. Silahkan cocokkan warna rambut dengan warna kulit Anda. 
0 Comments