Kumpulan Tips dan Cara

Cara Ampuh Menutupi Masalah Kulit Wajah

Sebagian besar orang tentu tidak lepas dari masalah kulit wajah seperti jerawat, lingkaran mata, noda hitam di wajah dan perubahan warna kulit. Mungkin ada yang cuek saja alias tidak menggubris dengan permasalahan tersebut. Akan tetapi ICT yakin banyak juga yang merasa galau gundah gulana sehingga berusaha sebaik mungkin bagaimana agar permasalahan tersebut dapat diatasi. Lebih-lebih bila masalah tersebut menimpa kaum Hawa. Kodrat wanita suka berhias. Kulit cantik tanpa cela menjadi dambaan banyak wanita.

Bila Anda menghadapi masalah di atas, sedangkan posisi "darurat face to face", maka make up bisa diandalkan untuk menutupi semua masalah wajah tersebut sehingga kulit wajah tampak mulus dan cantik. Bagi Anda yang sedang mencari cara ampuh menutupi masalah kulit wajah seperti di atas berikut ini ada tips make up dari Vemale agar kulit tampak mulus.

1. Alas Bedak

Menerapkan alas bedak ketika pertama kali akan merias wajah akan memberi keuntungan ganda. Pertama Anda menyiapkan wajah yang mulus seperti kanvas yang siap dilukis dan kedua, Anda menghemat concealer.

2. Teknik Segitiga
Punya lingkaran gelap di bawah mata? Cobalah untuk menutupi dengan teknik segitiga. Caranya, sapukan kuas concelaer di bawah mata, di samping hidung serta pipi sehingga membentuk segitiga. Kemudian baurkan dengan bedak agar tampak senada dengan warna kulit. Bukan hanya menutupi lingkaran gelap tapi teknik ini juga menciptakan ilusi wajah terangkat.

3. Mata Pop
Sebelum menerapkan eyeshadow, agar riasan lebih menempel dan warnanya lebih pop cobalah untuk menerapkan concealer tipis-tipis di atas kelopak mata.  Setelah itu terapkan eyeshadow yang kamu inginkan. Riasan ini akan bertahan lebih lama, hasil akhirnya terlihat jauh lebih profesional. Tak cukup itu, trik ini juga membuat Anda terlihat lebih terjaga ketika mata Anda lelah atau mengantuk.

Selamat mencoba, semoga tampilan Anda semakin mempesona di depan pasangan Anda. Makin disayang sama suami tercinta. :)
0 Comments